Coconut Choco Chip Cookies

coconut choco chip cookies1 coconut choco chip cookies2

Testimony dari Ibu Siti Hanifah Yasmine

From: Siti Hanifah Yasmine
Sent: 30 Juli 2013 9:48
To: XL – Kuliner
Subject: Coconut Choco Chip Cookies

 

Kemaren saya seneng banget kebagian Coconut Choco Chip Cookies ini dari mbak Pau.

Demi ngeliat foto cookiesnya yg berwarna broken white gitu dengan samar2 keliatan choco chipsnya yg menggiurkan…

Beda dgn cookies yg lain nih…Jadi mengingatkan saya dengan eskrim vanilla oreo….sluurp

Dari segi penampilan udah ok, packagingnya juga cukup kedap udara jadi cookiesnya bisa lebih tahan lama disimpan, udah menjual bgt deh J

Ketika pertama kali digigit, cookiesnya agak sedikit keras, tp begitu dikunyah teksturnya sih cukup renyah & sedikit chewy, mungkin krn cookiesnya sendiri agak tebal bentuknya & ada campuran kelapanya.

Rasanya sendiri terasa hint coconutnya, sedikit gurih tapi gak bikin enek, begitu kegigit choco chipsnya jadi pas banget manisnya…

Kalo gak inget berat badan rasanya pengen lagi dan lagi…yg bikin saya suka sih karena pas dipadu dengan choco chipsnya itu…hehehe

Baru tau saya coconut dipadu choco chips ternyata enak juga, kreatif deh mbak Pau, two tumbs up J

 

Thank youuu mbak Pau cookiesnyaa….keep creative, keep improve & keep sharing yaa, makin sukses deh….hehehehe

 

*maaf difoto cookiesnya sdh gak penuh lagi krn sdh terlanjur dimakan sebagian J*

 

Regards,

Hani

coconut3

 

 

senangnya melihat coconut choco chip baris berbaris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s