Rainbow in a jar

420966_3858406663062_743477283_n

Order by Ibu Tumpak Marito for beloved son

ito ™

IMG_0037 (FILEminimizer)

IMG_0038 (FILEminimizer)

IMG_0044 (FILEminimizer)

IMG_0063 (FILEminimizer) (FILEminimizer)

IMG-20120926-00010

tired at work, you could enjoyed rainbow in a jar …xixixi

RAINBOW IN A JAR4

Testimony from MS Sinta Rachmawati 

From: Sinta Rachmawati
Sent: Wednesday, August 29, 2012 1:29 PM
To: Paulina; XL – Kuliner
Subject:Rainbow Cake in a Jar

RAINBOW IN A JAR5

 

FENOMENA!

Di siang seterik ini ada pelangi menghiasi work station gw!

 

Walaupun perut terisi dengan makan siang, namun ia-nya tiada menolak demi melihat pelangi yang cantik dan menggiurkan ini…ohhhhh….

 

Panik mencari pisau yang tak dapat dijumpai di pantrygigitkuku.gif

 

Putar otakmikir.gif, ahirnya berjuang dengan menggunakan sendok teh mungil untuk mengirisnya #slicebyslice

 

Dan… suapan pertama…cream lembutnya oh langsung nge-blend dengan lidah!

Dan…cakenya…unspeakable! jatohcintrong.gif

 

Dari semua teman yang test drive, mereka sepakat untuk menyatakan: TOB abeezsss!!

 

Tapiiiii (eh ada tapinya nyengir.gif) creamnya kurang banyak, heheheeee….andai seluruh permukaan cake terlindung oleh cream, pastinya lebih manchaabbbb!

Usul, variasi toppingnya bisa pake buah, parutan keju, serpihan oreo…nyam nyam nyam…

Both cake and cream – nya pas manisnya, jempol dah mbak Paulinjoged.gif

 

Makasih ya mbak Paulinpeluk.gif, dan makasih juga server yang sudah mendeliver email gw ke inbox mbak Paulinbingung.gif

 

Regards

Sinta

Testimony from MS Yosephin Maharini 

From: Yosephin Maharini
Sent: 26 September 2012 14:44
To: Paulina
Cc: XL – Kuliner
Subject: RE: Get Free Part 10.2 !! Rainbow Cake in a Jar

 

Akhirnya setelah sekian lama ngerasain juga cake buatan kaka Paulina…JJ rainbow cake 10 lapis dengan cream cheese…JJ langsung diserbu teman yang duduk disebelah saya dan komentarnya sama…cakenya lembut dan rasanya “uennakkk tenan”(beda sama yang saya beli di toko kue digedung mall sebelah kantor.. J)…apalagi utk cream cheesenya..yummmiiiiii…JJ rainbowcakenya kaka Paulina..”TOP BGT “ dech…JJJJJ

 

Terima kasih banyak kaka Paulina…JJJJJ

 

Regards,

pipin

 

Testimony from MS Dessy Nuzulensi

From: Dessy Nuzulensi
Sent: 26 September 2012 11:18
To: XL – Kuliner
Subject: Rainbow Cake in a Jar

 

Mba Paulina….

 

Kue sudah diterima, makasih ya… J

Langsung diserbu 1 team, habis dalam hitungan menit saja hehehee….

Sampe ga sempet difoto dulu.., langsung disuaaappp J

Enak bnget, sangat lembut cakenya..

Tapi sayang cakenya kurang padat yaa..

Kasih jempol buat creamnya.., ueeeennnaaaakkkk tenan.. J

Rasa creamnya masih nempel dilidah, rasanya ingin makan lagi..lagi…lagi… dan lagi…

Ada jeruk yg rasanya asem, bikin segerrr..

Lengkap rasanya cake ini, ada gurih, asam, manis.., maknyuuussss…

Ditunggu sharing resepnya, mba..

 

Bravo mba Paulina.. J

 

Dessy Nuzulensi

57747

 

From: Paulina
Sent: Wednesday, September 26, 2012 08:48
To: XL – Kuliner
Subject: Rainbow Cake in a Jar

  rainbow in a jar2

Dear XL-Kuliner yang tertjintahJ

Semangat Pagiiiii…

 

Tersedia 6 Rainbow Cake in a Jar special  untuk 6 orang pertama yang email Japri paling cepet yaa @ GrhaXLMenara Prima & East…. ayukkkburuannnn….

mohon maaf untuk XL Kuliner yang diluar area & yang pernah dapat cake sebelumnya.J

 

Salam RainbowJ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s