Red Velvet Cake

430428_3846420163407_153586197_n

Red Velvet Cake

550575_3846620728421_1988405616_n

 

Testimony from MS Siti Hanifah Yasmine

From:Siti Hanifah Yasmine
Sent:19 Juli 2012 11:23
To:XL – Kuliner
Cc:Paulina
Subject:Red Velvet Home Made

 

Halooo semua,

Pagi2 tadi kaget ada kiriman tak dikenal *tsaah* :p. Setelah dibuka …wah surprise banget,

isinya 1 potong kue red velvet home made by Mbak Paulina…yeaayJJ

Diliat dari tampilannya udah menggiurkan banget, diolesin creamnya tipis – tipis dipadu warna cakenya yg mirip bgt red velvet ditoko kue terkenal ituuh,

jadi gak sabar pengen makan…xixixi

Pas dicoba hmm…tekstur cakenya lembut , butiran buah bitnya jg masih ada cacahannya jadi terasa unik dimulut.

Manisnya juga pas, enak dilidah. Creamnya mengingatkan saya antara sour cream & cheese cream, jadi gak terlalu manis juga, pas bgt!

Dan gak berlimpahan cream, jadi gak eneg…& pas buat yg takut berat badannya nambah…hehehe

Oh ya mbak Paulina bilang lebih enak lagi kalo dimasukin kulkas dulu, jadi dimakannya pas dingin2…. hmmm

Tapi mbak baru dibuka aja udah diserbu gimana mau dimasukin kulkas dulu…langsung tandas gak bersisa sama temen2 disini…hehehe

Overall red velvetnya pas banget dimakan sambil ditemenin teh hangat pahit saya pagi – pagi tadi….

Makasihh banyak yaa mbak Paulina *hugs*JJ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s