Pandan Kenari Cake

SAM_3685b

 

Untuk latbar tanggal 25 Agustus 2013, saya sudah siapkan Pandan Kenari Cake seperti di gambar atas. Kenari tidak kelihatan karena ada dalam adonan, jika dipotong barulah kelihatan kenari bertebaran & kalo digigit akan terasa kreskres…

(Pandan dalam bahasa latin : Pandanus amaryllifolius)

SAM_3678b

 

Perasan daun suji & daun pandan pun sudah disiapkan sebelumnya, dipetik dari halaman sendiri, kebetulan saya memiliki kedua tanaman ini, berikut penampilannya :

SAM_3670b

 

Di saat terakhir saya berubah pikiran untuk potlucknya,  jrengjreng di hari H, saya ganti Pandan Kenari Cake menjadi Durian Monthong Cheese Cake

duren

 

Berikut Testimony dari teman2 cantik di NCCers Jaktim:

Ambar Yulianti inih cetarrr membahana bangettt deh cheese cakenya… eneeelaaaaaannn *ngiler pengen namba

Nina Bakul Coryna ini enaaaaaak banggetss!!!

Riani Savitri mau lagiiii..

Usy Fauziyah kalo masih ada sisa dijamin bakal nambah deh karna terlena sama rasanya yang legit aduhai enak sekali,paling mantap deh

Senang banget sudah berbagi dengan teman2…

Gimana dengan Pandan Kenari ? tenang…yang ini juga sudah habis di caplok family…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s