Bolu Gulung

image

Malam minggu tiba-tiba kepengen banget makan bolu gulung, kangen berat…segera melipir ke warung sebelah rumah Cik Mei Lan, beli telur 2 kg, udah kebayang pake resep Sedap Lapis Surabaya Special, skip lapisan coklatnya.

Step pertama : oven on, kocok butter 15 menit.
Step kedua: kocok telur & gula sampai mengental,masukkan terigu,susu bubuk,maizena,butter yg sdh dikocok.
Step ketiga: tuang ke loyang, oven 25 menit,taruh di rack supaya cake istirahat 10 menit,oles dg selai strawberry,gulung,masukan kulkas 10 menit supaya cake firm,potong2,jepret buat posting di SocMed…segera menikmati si BolGul…nikmat,cake lembut & gurih…gak cukup sepotong,comot lagi ah…

Senangnya bisa bikin kueh sendiri & bisa sharing juga dengan family & friends…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s